ABOUT

Tentang Saya

Gambar di perusahaan tambang

Perkenalkan saya adalah penulis di blog ini, terima kasih atas kunjungan kalian semua di blog ini karena tanpa ada kehadiran kalian semua maka situs ini bagaikan toko tanpa pembeli. Nama saya adalah “KEDY” biasa di panggil “KEDY”, nama saya pendek dan semoga mudah di ingat oleh kawan ku semua. Saya bukan lulusan sarjana dan basic pendidikan saya adalah SMK Perkebunan, namun saya adalah seorang karyawan batu bara di salah satu perusahaan milik pengusaha asal Singapura. Saya saat ini bekerja sebagai Admin Workshop di dalam Department Plant. Jika saudara ku ada Pesan atau Kesan yang kiranya mau dibagikan secara pribadi maka bisa menghubungi saya di link berikut ().


Tentang Kuli Tambang

Kuli tambang adalah Judul yang saya angkat untuk Blog sederhana saya ini, inspirasi saya mendapatkan nama Kuli Tambang adalah disaat saya sedang bekerja shift malam di saat itu saya tidak ada kerjaan karena saat tengah malam laporan kerusakaan dari tambang sudah kurang, saya waktu itu bukan main mengantuknya namun saya tidak bisa tidur karena memang saya sedang dalam posisi bekerja. Karena menahan kantuk yang bukan main disitu lah saya berpikir nasib “Kuli Tambang” di saat orang pada tidur nyenyak kita masih berkutat dengan pekerjaan. Dalam blog sederhana Kuli Tambang saya mengupas topic mengenai dunia pertambangan, namun topic yang ringan saja dan mudah di mengerti karena saya bukan sarjana Teknik Pertambangan yang mengerti begitu banyak hal mengenai pertambangan. Saya akan berbagi pengalaman yang saya dapat di dari dalam tambang agar kiranya kawan di luaran sana bisa tahu bagaimana rasanya hidup di pertambangan. Semoga tulisan saya ini bisa dibaca banyak orang dan bisa bermanfaat untuk semua orang, saya mengupdate situs ini setiap saya bekerja shift malam untuk mengisi kekosongan waktu saya sambil saya menunggu laporan kerusakaan unit dari dalam tambang sana.

Demikian lah perkenalan singkat tentang saya dan blog Kuli Tambang ini, semoga bisa menjadi manfaat untuk kawan ku semua.

Tambahkan Komentar Sembunyikan